Muhammad Fakhri Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Impianku

Halo semuanya perkenalkan namaku Zahra, aku adalah seorang murid biasa yang punya cita cita menjadi seorang illustrator, Aku juga punya seorang teman dekat yang punya cita – cita yang sama denganku, namanya Riana, kami berteman sejak TK, dia juga juga punya cita – cita menjadi illustrator, Tapi bedanya Riana adalah orang yang cukup kaya, kami memang teman dekat, tapi kami bisa dibilang sudah nggak ngomong Lagi.

Riana adalah orang yang introvert, sedangkan aku orangnya extrovert. Akhir akhir ini Ria memulai berbicara dengan aku lagi, aku senang. Barusan saja Riana mengajakku untuk pergi ke mall membeli peralatan menggambar, well tentu aku harus meminta izin orang tua, tapi sayangnya orang tuaku tidak mengizinkanku dan menyuruhku untuk coba lebih fokus ke belajar. aku tidak ikut Riana, dirumah yang kulakukan hanya bermain dan tiduran. Lalu tiba tiba Riana memanggilku dan mengatakan bahwa dia punya hadiah untukku. Aku sangat senang, Riana menyuruh kami untuk meet di depan rumahku, aku tidak sabar menunggu. Saat Riana sampai, Riana sudah menyiapkan hadiah tersebut.

“Wab, Beli dimana ini Rin ?” “ di samping toko baju yang waktu itu, ternyata isinya bagus bagus semua lo zah!” “ Lain kali aku mau ikut ah kalau dibolehin “ Riana kembali kerumahnya dan aku masuk kekamarku.

“ Ngomong – Ngomong tugas Zahra udah dikerjain?” Ibu masuk ke kamar menanyakan tugas-tugasku

“ Udah bun “

“Kalau gitu Zahra belajar aja “jawab bunda

“eh, nga bun, habis ini Zahra mau latihan Menggambar ” Kataku sambil menggambil perlengkapan menggambar.

“Zahra mending coba fokus ke belajar deh, menggambar itu memangbagus, tapi menggambar adalah pekerjaan iseng dan enggak pasti karirnya” Ibu mencoba memberikan penjelasan. Zahra kelihatan sedih, tapi Zahra tetap berusaha mengikuti kata ibunya. Zahra memceritakan kesedhannya ke temannya Riana. Riana mengusulkan supaya Zahra ikut perlombaan, dan berharap nanti ketika Zahra juara, ibunya bisa mengizinkan Zahra fokus dibidang menggambar.

Akhirnya Zahra mengikuti mengikuti saran Riana dan mengikuti perlombaan menggambar, hasilnya ternyata Zahra mendapat juara I. Zahra sangat bahagia, dan yag lebih membahagiakan, ternyata melihat kegigihan dan prestasi Zahra, ibu dan ayah mendukung impian Zahra untuk menjdi ilustrator. Riana dan Zahra sangat senang, selama liburan sekolah iini, mereka bersua mau fokus menggambar dan improve skill, mengikuti kelas-kelas menggambar. Bersama meraih impian menjadi ilustrator yang handal.


DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali