Muhammad Fakhri Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Apartement

Apartement

Mati.... Apa yang terjadi setelah mati? Apa kita akan pergi ke neraka? atau mungkin ke surga? Atau bisa saja kita tak kemana-mana, melainkan melakukan reinkarnasi ke dunia kehidupan kembali.

Kalian pasti pernah berpikir seperti itu, walaupun hanya sebentar saja, tapi apakah pertanyaan itu pernah muncul di hati kalian? Aku sama sekali tidak tahu tentang jawabannya, karena saat ini aku masih hidup, tapi berbeda dengan teman-temanku, Entah apa alasan mereka, ada hal yang membuat teman-temanku tidak bisa berpindah ke alam berikutnya. Masalah atau rasa perasaan mereka yang masih mengikat mereka dengan dunia ini.

Di luar negri, mereka semua dibuat pergi dengan paksa dengan cara disucikan, tapi caraku berbeda, dengan hanya bermodal sebuah Apartement kecil yang sepi dan tidak terawat, aku akan membuat mereka semua pergi ke alam berikutnya dengan tenang.

Banyak dari mereka menyebut apartementku sebagai Limbo, atau tempat mereka yang terbuang, tapi aku lebih suka menyebutnya dengan kata 'Apartement'.

Inilah ceritaku, dimana seorang anak remaja berusaha untuk membebaskan dan menyelesaikan semua urusan dan ikatan teman-teman hantunya dengan dunia kehidupan supaya mereka bisa berpindah ke alam berikutnya dengan tenang

Cover Yang diinginkan:

Cover warna gelap, sebuah apartemen yang agak menyeramkan, langit-langit di belakang apartement itu warnanya hitam keputihan, di atas apartement itu lagi full moon, dan sada seorang anak remaja yang dikelilingi oleh hantu di pintu masuk apartement.

Outliner:

1. Kasus 0 # : Pencari mereka yang terbuang

2. Kasus 1 # : Kediaman di antara dua dunia

3. Kasus 2 # : Akhir dari sebuah pencarian

4. Kasus 3 # : Koridor hitam

5. Kasus 4 # : Penglihatan yang tertutup

6. Kasus 5 # : Gerbang ke dunia seberang

7. Kasus 6 # : Pencakar langit

8. Kasus 00 # : Penutupan resmi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wah, saya penasaran nih sama ceritanya

16 Aug
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali