Muhammad Fakhri Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Prakata

Bismillahirohmanirohim.

Buku yang berjudul ‘Apartement’ ini merupakan buku ketiga yang pernah saya buat, yang pertama merupakan buku berjudul ‘Cerita Pukul 9’. Alhamdulillah buku ini berhasil saya selesaikan sebelum waktu deadline. Dan perasaan saya saat menulis buku ini, sebenarnya cukup unik. Karena beberapa scenario yang saya tulis berasal dari mimpi-mimpi buruk yang pernah saya alami.

Atas izin Allah, lahirlah buku ketiga saya. Tentu saja saya ucapkan terimakasih kepada allah SWT, atas segala nikmat, kesehatan dan ilmu yang telah Allah berikan.

Ke dua, terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kedua orang tua saya, yang sangat mendukung dan selalu menyemangati. Untuk terus semangat pantang menyerah menulis buku.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kak Syaiful, kak April dan Tim Media Guru yang sudah berperan sangat besar dalam membimbing proses penulisan, hingga penerbitan buku ini.

Terakhir terimakasih banyak untuk para pembaca dan sahabat sasisabu yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca buku pertama penulis ini.Mudah - mudahan ke depanya bisa lebih baik lagi dan bisa menghasilkan buku yang jauh lebih bagus lagi.

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali